Sabtu, 27 Januari 2018

KPU Serahkan Hasil Penelitian Persyaratan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon

E-News Indonesia - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon Menyerahan Hasil Penelitian Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2018, bertempat di Aula KPU Kota Cirebon, Sabtu 27/1-2018.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon, Moh. Arief, S. Sos, Dr. Sanusi, SH., MH, Dita Hudayani, SH, dan Dita Hudayani, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon Drs. Asep Gandana.

Turut hadir Ketua dan Anggota Panitia Pengawas yaitu Susilo Waluyo, SE dan Mohamad Joharudin mengikuti acara.

Pelaksanaan penyerahan hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon dilakukan oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak.

Berkas diberikan kepada tim kampanye pasangan Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo, dan juga tim pasangan Nashrudin Azis dan Eti Herawati yang diterima langsung oleh ketua Tim Pemenangan PASTI Darajati Imanullah.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...