Kamis, 25 Januari 2018

Jafarudin Tegaskan Pengangkatan Dirinya Murni Putusan DPP

E-News Indonesia - Jafarudin tegaskan pengangkatan dirinya sebagai ketua DPC Hanura Kota Cirebon adalah murni keputusan DPP Hanura.

Sebelumnya DPP Hanura mengangkat Drs. Sudiro Asno Ak sebagai Plt ketua DPC Hanura kota Cirebon dan memberhentikan Een Rusmiyati. 

"DPP mengangkat Plt Drs. Sudiro Asno setelah memberhentikan bu Een (Een Rusmiati) dari jabatan ketua," jelas Jafar kepada e-newsindonesia.com kamis, 25/1-2018.

Selanjutnya Plt ketua diberikan tugas untuk melaksanakan Muscablub paling lambat 1 bulan. Pelaksanaan Muscablub dipercepat karena untuk mengejar verifikasi faktual yang waktunya sangat sempit tinggal beberapa hari lagi.

"Kita dikejar waktu karena adanya verifikasi faktual partai politik. Oleh karena itu pelaksanaan Muscablub dipercepat guna pembenahan administrasi partai," lanjut pria yang juga ketua Tarung Drajat kota Cirebon ini

Muscablub sendiri dilangsungkan di kantor DPD hanura provinsi Jabar. Adapun hasil Muscablub yakni :

Ketua. : sdr. Jafarudin
Sekre.  : sdr. Rudy Pramadi
Bend.   : sdr. Sarka

Pengukuhan ketua terpilih oleh ketua bidang organisasi Dian Rahadian mewakili ketua DPD Hanura Jabar Aceng fikri. 

Acara tersebut diikuti oleh ketua-ketua PAC Hanura kota Cirebon, beberapa pengurus dan kader Hanura kota Cirebon.

"Saya tinggal tunggu SK dari DPP partai Hanura dan akan segera didaftarkan ke KPUD kota Cirebon guna keperluan Verifikasi Faktual," pungkas Jafar.

Utama

Naik Kendaraan Tak Pakai Masker, Dendanya Bisa Sampai Rp 1 Juta!

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat PSBB ini, masyarakat tetap dianjurk...