Minggu, 07 Januari 2018

Grab Cirebon Raya Adakan Baksos

E-News Indonesia -Komunitas jasa angkutan online Grab Cirebon Raya melaksanakan kegiatan rutin ke panti-panti asuhan. Kali ini  bertemoat di Yayasan Bhakti Beringin Talun Kabupaten Cirebon, Minggu 7/1-2018.

Komunitas ini mengumpulkan sebagian hasil nge grab untuk dibagikan kepada yang kekurangan.

Kegiatan tersebut di laksanakan atas dasar rasa kepedulian para driver komunitas GRAB CIREBON RAYA untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk sesama.

"Karena sebagian rezeki kita, ada hak rezeki untuk orang lain," jelas Royan Sulaeman ketua Grab Cirebon Raya.

Lebih dari 200 orang mengikuti  Bhakti Sosial penyerahan bantuan berupa sembako, pakaian dan lainya.

Selain penyerahan bantuan juga diramaikan oleh hiburan penampilan vocal dari anak panti dan anggota GCR.

Organisasi Grab Cirebon Raya ini berpenguruskan; Ketua : Royan Sulaiman, Wakil Ketua : Heri Kusmayadi, Penasihat/Sesepuh: Dede Kelana, Pak De Yus.

Ketua berharap semoga dengan adanya kegiatan ini menggugah hati nurani rekan-rekan driver yang lain agar terpanggil untuk berbagi kepada mereka yg membutuhkan.

"Mudah-mudahan driver Grab dan jasa online lainya mengikuti kegiatan positiv yang kami lakukan. Agar bisa berbagi rezeki  dan tentunya dengan berbagai kita akan selamat dalam perjalanan saat nge grab, dan di mudahkan dalam mencari rezeki juga menjadi berkah," tuturnya

Kegiatan ini rutin diselenggarakan secara terus-menerus. Sedangkan sumber dana swadaya  dari pastisipasi driver-driver grab bike Grab Cirebon Raya.(E02)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...