Senin, 15 Januari 2018

Edy Rahmayadi Lepas Jabatan Pangkostrad

E-News Indonesia - Hujan dan suasana haru Warga Makostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad  Letjen TNI Edy Rahmayadi di Serambi Kehormatan Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Senin 15/1-2018.

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto dan atas nama segenap warga Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letjen TNI Edy Rahmayadi beserta ibu Nawal Edy Rahmayadi dalam mengembangkan  Kostrad selama menjabag.  

“Akhirnya, dengan penuh rasa hormat kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.” ujar Letjen TNI Agus Kriswanto

Letjen TNI Edy Rahmayadi beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Pangkostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas sebagai Pangkostrad.

Letjen TNI Edy Rahmayadi melaksanakan Penciuman Pataka Kostrad “Darma Putra” dan penandatanganan buku tradisi, kemudian Letjen TNI Edy Rahmayadi menerima pengalungan bunga dari Pangkostrad dan pemberian Hand Bouquet dari Ketua Persit KCK PG Ny Aik Agus Kriswanto kepada Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Selanjutnya Letjen TNI Edy Rahmayadi beserta Istri berjalan menyalami barisan kelompok Pati dan Pamen beserta Istri menuju regu jaga Makostrad melewati pasukan pedang pora dan Letjen TNI Edy Rahmayadi menerima penghormatan  dan laporan dari regu jaga Makostrad.

Setelah menerima laporan dari regu jaga Makostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi keluar dari Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri jalan diiringi lagu “Mars Kostrad”.

Sebelum meninggalkan Makostrad Letjen TNI Edy Rahnayadi menerima penghormatan dan laporan dari petugas Pos 1 Makostrad selanjutnya Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi beserta Istri naik kendaraan menuju ke kediaman dikawal oleh anggota Pom Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi, Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Para Dansat/Kabalak Kostrad serta Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Makostrad.(E01/Pengkostrad)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...