Sabtu, 20 Januari 2018

Agus Tegaskan Nasdem Baik-Baik Saja

E-News Indonesia - Permasalahan internal partai Nasdem kabupaten cirebon sudah Clear seperti yang di ungkapkan Agus supriadi selaku ketua Partai Nasdem Kabupaten Cirebon Agus supriadi saat di temui di salah satu Rumah makan di kawasan Sumber.

Menurut Agus sebetulnya bukan merangkul loyalis sukaryadi ya, semua adalah satu kesatuan keluarga besar Nasdem jadi disini tidak ada loyalis Sukaryadi dan loyalis Agus supriadi.

"Semua adalah loyalis Nasdem semuanya, jadi hal ini adalah riak riak adanya pergantian adalah hal yang wajar. Disinilah pendewasaan berdemokrasi, Alhamdulillah hal ini sudah mencair dan sudah bulat mendukung kepemimpinan yang baru ini. Kemarin kita silaturahmi dan konsolidasi dengan wilayah timur semuanya OK wilayah baratpun Ok," jelas Agus

Selain penguatan struktur partai, sosialisasi juga tentang pengusungan pasangan Lutfi-Qomar. Dinamika partai Nasdem semua sudah solid dan tidak ada perpecahan.

Saat ditanya awak media tentang akar permasalahan. Agus menampik adanya masalah. Ia menegaskan kalau pergantian pengurus wajar ada pro dan kontra.

"Sebenarnya ngga ada masalah juga, hal yang biasa dalam pergantian pengurus itu saja," tegasnya

Agus menghimbau seluruh pengurus Nasdem tetap solid satu kekuatan keluarga besar partai Nasdem, jangan terkotak kotak, punya semangat dan visi misi yang jelas. 

"Saya ungkapkan sering kali bahwa kepemimpinan setiap orang itu berbeda beda, pak sukaryadi juga bagus, semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan, yang bagus akan saya tetap pertahankan dan yang kurang saya akan benahi dan saya akan tingkatkan. Nasdem tidak ada apa apa semua clear ngga ada masalah," jelas Agus

Pergantian pengurus sendiri hanya ketua sekretaris dan bendahara, yang lain sama.

Agus sebagai ketua yang baru akan mengadakan konsolidaai ke akar rumput partai, menguatkan struktur partai dan visi misi saya serta visi misi partai, dan lain lain. 

"Apa yang telah menjadi simpati masyarakat untuk kepentingan partai Nasdem akan saya lakukan. Saya menargetkan pada tahun sekarang adalah tiap dapil satu. Apabila tidak nambah pada periode ini saya akan mengundurkan diri. Saya yakin kok akan mencapai target tersebut," pungkas Agus Optimis.(E01)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...