Rabu, 03 Januari 2018

XTC Tangsel Bantu Korban Kebakaran Di Bogor

E-News Indonesia - Belasan Anggota XTC Tangerang Selatan datangi kampung Gudang Bogor Tengah Kota Bogor Senin, 1/1-2018.

Kedatangan mereka bukanlah untuk membuat onar. Namun guna membantu korban musibah kebakaran di daerah tersebut.

Dikomandoi oleh Insan Gumilar, Ketua XTC Tangerang Selatan meraka membawa bantuan berupa uang dan pakaian layak pakai untuk korban kebakaran.

"Kami kumpulkan dari anggota XTC sejumlah dana dan pakaian layak pakai. Semoga ini bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," jelas Insan

Kebakaran sendiri menimpa sebanyak 45 orang. Mereka sekarang berada di tenda penampungan sementara.

Bantuan diserahkan kepada ketua PAC Bogor tengah dan langsung diserah terimakan ke ketua RT setempat. Warga pun sangat berterima kasih kepada XTC yang sudah membantu dan meringankan beban mereka.

Perjalanan menuju lokasi bencana sendiri tidaklah mudah. Karena tidak bisa ditempuh dengan bermotor.

"Kami jalan kaki menuju lokasi kebakaran. Melewati rel kereta dan jalan yang mendaki," lanjut Insan

Sekitar 20 menit Anggota XTC Tangerang Selatan berjalan kaki guna memberikan bantuan kepada korban.

XTC Tangerang Selatan ingin merubah Image kalau XTC bukanlah Genk Bermotor. Namun sebuah organisasi yang bisa berguna bagi sesama manusia.

"Kita semua saudara, XTC kuat dalam persaudaran maka saat ada saudara tertipa musibah kami akan membantu semampu kami," pungkas Insan.(E01)

Utama

Naik Kendaraan Tak Pakai Masker, Dendanya Bisa Sampai Rp 1 Juta!

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat PSBB ini, masyarakat tetap dianjurk...