Jumat, 19 Januari 2018

Coach HS berlisensi A Standar AFC

E-News Indonesia - Mantan Punggawa Timnas Indonesia kelahiran Cirebon Herie Setiawan sekarang mengantongi lisensi A standar AFC. Wajah kebahagiaan menyelimuti Asisten pelatih Persib Bandung berkepala pelontos ini. 

Ia resmi berlisensi A setelah mengikuti kepelatihan di Sawangan Depok Jawa Barat. Kepastian itu berdasarkan surat yang diterbitkan PSSI Kamis 18 Januari 2018, dengan nomor surat 250/UDN/109/I-2018.

Melalui surat itu, PSSI menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta kursus pelatih AFC A Indonesia, yang berlangsung dari Agustus hingga Desember 2017.

Mantan pemain Timnas Indonesia era 90an ini mengaku bersyukur, kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil positif. Dia lulus bersama 15 pelatih dari 23 peserta yang mengikuti kursus lisensi.

"Alhamdulillah, dari kemarin saya terus berdoa setiap hari minta hanya untuk lulus, terkabul doa dari semuanya," ucap Herie

Herie berharap musim depan bisa menukangi tim. Namun, untuk saat ini dirinya lebih fokus bersama tim Persib sekaligus menimba kepelatihan dari pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Untuk jadi asisten sudah cukup. Namun belum tahu tim mana, tapi untuk sekarang fokus di Persib, tahun depan harus jadi pelatih kepala," katanya

Mantan pemain bola kebanggaan Cirebon ini adalah peraih medali emas SEA Games 1991 Manila. Kala itu Timnas diperkuat Oleh Toyo Haryono, Herie Setiawan, Sudirman, Peri Sandria,  Edi Harto, Ferrel Hattu dan juga legenda peraib lainya Robby Darwis.(E01)

Utama

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun

Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 Se...