Selasa, 30 Januari 2018

Apes Mencuri Saat Adzan Maghrib, Pelaku Jatuh Dan Dihadiahi Bogem Mentah Warga

E-News Indonesia - Apes bener pemuda yang mengaku bernama Rico Agustian, sudah jatuh kena bogem mentah pula. Ia melompat dari lantai 2 karena kepergok mencuri HP di  pondok hijau milik H. Wawan, Karang Jalak Mekar Sunyaragi Cirebon, Selasa 30/1-2018.

Pelaku melancarkan aksinya persis waktu masuk adzan Magrib. Masuk kamar kos lantai 2. Salah satu anak kost pemilik kamar memergokinya. Pelaku sudah memegang hp. Panik ia pun lalu berusaha kabur lompar dari lantai 2. 

Karena tinggi ia pun terjatuh dan tetangga mendengar suara gaduh. Warga yang mendengar kegaduhan langsung ke lokasi. Tosa , Jojon , dan Dwi langsung menangkapnya, sebelum pencuri kabur dengan motornya yang sudah siap kabur di luar kosan. Pelakupun tak bisa menghindari amuk warga yang melayangkan bogem mentah ke arahnya. Ia berhasil diringkus oleh warga.

Menurut penuturan sekretaris RW 07 Karang Jalak Mekar Elang Wahyudin S.Sos bahwa pelaku tidak membawa identitas.

"Dia mengaku  bekerja di toko sandang lantai bawah Pusat Grosir Cirebon. Berasal dari Palembang, namun tidak ada bukti juga karena dia ga bawa identitas apapun," jelas Wahyu

Setelah diintrogasi di Baperkam RW 07 Karang Jalak Mekar Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon, pelaku dibawa ke Polsek Utara Barat Polres Ciko guna proses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...