Minggu, 21 Januari 2018

Anggota DPRD Kota Cirebon Hadiri XTC Bershalawat

E-News Indonesia - Kembali puluhan anggota XTC datangi Waterland Cirebon Sabtu malam Minggu, tanggal 20 Januari 2018 pukul 20.30 WIB.

Bertempat  di dalam Gazebo Cirebon Waterland, DPC XTC Cirebon Kota melaksanakan kegiatan rutin Shalawatan bareng Kang Ayip Abbas dari Pondok Pesantren Buntet. 

Sedikit ada yang spesial pada rutinan kali ini, karna disana hadir juga salah satu Anggota DPRD Kota Cirebon, yakni Drs. Suyogo dari PKB, bersama beberapa Rekan Silat Pagar Nusa Cirebon. 

"Alhamdulillah pa Yogo datang pada acara kali ini. Suatu kehormatan Anggota DPRD Kota Cirebon hadir pada Shalawatan anak-anak XTC," jelas Jaka Permana Ketua XTC Cirebon

Obrolan ringan penuh canda tawa khas tempat ngopi sampai yang sarat akan pengetahuan, terus mengalir menghangatkan suasana meski di luar sedikit hujan. 

Namun sebelum semuanya terhanyut dalam obrolan panjang, Kang Ayip Abas selaku pembina XTC Cirebon pun segera mengingatkan semua yang hadir untuk segera mengambil wudhu. 

"Lengkap rasanya Nutrisi bagi hati dan fikiran kami seusai bersholawat serta berdoa bersama. Kami harap, pada kesempatan berikutnya tidak hanya Bapak Suyogo saja yang bisa ikut hadir. Walikota ataupun kepala SKPD bisa hadir bersama bershalawat bersama XTC Eling supaya bareng-bareng eling," lanjut Jaka

Acara rutinan XTC ini juga terbuka bagi masyarakat terutama remaja dan juga pemuda. Seseuai dengan semangat XTC Kuat Dalam Persaudaraan, mereka menginginkan semua pemuda Cirebon vusa berbaur bersama bershalawat.

"Kami pun berharap agar XTC dapat semakin banyak wawasan dan pengetahuan, disamping silaturahmi yg terus terjalin," pungkas Jaka.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...