Rabu, 06 Desember 2017

Timnas Indonesia Gagal Juara Di Aceh

E-News Indonesia - Timnas Kirgistan menaklukan Timnas Indonesia 1:0 pada laga terakhir Aceh World Solidarity Cup, Rabu 6/12-2017 di Nagro Aceh Darussalam.

Indonesia yang tampil sebagai tuan rumah gagal menjadi juara pada ajang Aceh Word Solidarity Cup. Setelah takluk pada pertandingan terakhir oleh Kirgistan 0:1, timnas hanya harus puas sebagai Runner Up.

Sedangkan negara pecahan Uni Soviet Kirgistan mampu tampil sebagai Juara. Mereka sebelumnya sudah menaklukan Brunei dan Mongolia. Pertandingan terakhir yang mereka menangi membuat poin sempurna dan berhak sebagai juara. Selain itu juga mereka menyabet Top Score dan Best Player.

Kirgistan tampil spartan dan keras terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang mereka terima. 

Ngotot dan keras mereka tunjukan sampai peluit ahir berbunyi. Walaupun mengantongi banyak kartu kunin tidak sedikitpun mereka takut mendapatkan kartu lagi. Mereka bertekad untuk menjadi juara pada ajang ini.

Sementara itu timnas Indonesia yang akan menjadi tim yang akan berlaga pada asean games mendatang mesti banyak koreksi agar bisa tampil lebih baik. Timnas seringkali terjebak pada emosi dan ego pribadi hingga sulit menkontrol permainan dengan baik selain juga faktor lapangan yang kurang baik.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...