Senin, 01 Januari 2018

Tahun Baru Di Bundaran HI

E-News Indonesia - Warna-warni kembang api menghiasi langit di Bundaran HI yang dipadati lautan manusia. Kembang api itu telah diletuskan sedari 15 menit sebelum pergantian tahun. Warga sangat antusias mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera smartphone-nya.

Terdengar juga suara-suara terompet yang makin membuat hidup suasana. Namun setelah perayaan tahun baru 2018 di Bundaran HI sudah selesai. Warga diimbau untuk segera meninggalkan lokasi.

"Kami menghimbau segera meninggalkan bundaran HI," kata seorang petugas kepolisian melalui pengeras suara, Senin (1/1/2018).

Sebagian warga memang masih tampak berada di Bundaran HI. Namun sebagian lain sudah mulai meninggalkan lokasi.

Di panggung juga masih ada nyanyian yang dibawakan pengisi acara. Suara kembang api juga sesekali masih terdengar.

Perayaan tahun baru di Bundaran HI ini digelar sejak Minggu (31/12/2017) sore. Beragam penampilan menghibur masyarakat yang datang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sempat datang ke lokasi. Anies sempat memberikan hadiah kepada beberapa warga sebelum ahirnya ke lokasi perayaan di Monas.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...