Kamis, 28 Desember 2017

Soft Opening RM. Sambel Hejo Dermayon, Makan Sambil Shodaqoh

E-News Indonesia - Hari ini Kabupaten Indramayu Jawa Barat kembali menambah sajian kuliner khas daerah setelah RM. Sari Rasa Sambel Hejo Dermayon siang tadi melakukan Soft Opening, Kamis, 28/12-2017.


RM. Sambel Hejo Dermayon yang beralamat di Jalan Letnan Sutejo 09 Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu menawarkan cita rasa khas sambel yang berbeda, sambel yang dihidangkan serba hijau.


“Rasa sambelnya tidak terlalu pedas, malah bikin nambah. Harganya pun sangat terjangkau," ujar Gani Wardhana salah satu pengunjung


Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Mulai harga paket sebesar Rp 20 ribu, pecinta kuliner bisa mendapatkan menu paket berisi nasi, ayam kampung, tempe, tahu dan perkedel.

Sementara itu owner RM Sambel Hejo Indramayu, Hj.Yuyun Budiharjo mengatakan RM Sambel Hejo memberikan diskon 10 persen kepada pecinta kuliner yang mampir ke RM Sambel Hejo.

"Selama bulan promo, kita berikan diskon 10 persen,” tutur istri anggota DPRRI Sri Budiharjo Herman ini

Promo ini berlaku selama satu bulan atau hingga akhir Januari 2018. Selain diskon harga, penikmat kuliner juga diajak untuk bersodaqoh. Setiap transaksi pembayaran, pembeli sudah secara otomatis ikut bersodaqoh.

“Sambil menikmati hidangan di RM. Sambel Hejo, pengunjung sudah bersodaqoh secara otomatis. Karena setiap pembelian sudah ada shodaqoh," lanjut wanita cantik yang hobi olah raga ini

Manajemen setiap bulannya akan bersodaqoh dari hasil transaksi pembelian makanan di RM Sambel Hejo untuk warga yang tidak mampu dan tukang becak.

Sementara itu Manager RM. Sambel Hejo, Putut Pujianto menambahkan selain paket ayam juga tersedia sejumlah menu lain seperti Pepes peda, bacem tempe dan lainnya. 

"RM sambel hejo buka setiap hari dari hari Senin sampai sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, untuk uhari minggu kita tutup,” pungkasnya.(E01)

Utama

Naik Kendaraan Tak Pakai Masker, Dendanya Bisa Sampai Rp 1 Juta!

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat PSBB ini, masyarakat tetap dianjurk...