Senin, 25 Desember 2017

SBY Takjub Pemandangan Malam Hari Saat Kunjungi Cirebon

E-News Indonesia - Presiden ke-6 Republik Indonesia,  DR H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Cirebon san disambut antusias masyarakat setempat, Minggu 24/12-2017. Sesuai yang dijadwalkan sebelumnya,  SBY beserta rombongan tiba di rumah makan Klapa Manis di kawasan Gronggong Cirebon untuk santap malam pada Pukul 19 00 WIB.

Tampak menyambut Presiden SBY dan rombongan,  Anggota DPR RI,  DR Ir H E Herman Khaeron,  Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis, Danrem 063/SGJ kol Inf Very Sudijanto, dan sejumlah tokoh serta para pengurus/petinggi Demokrat Kota/Kab Cirebon dan perwakilan Kuningan, Majalengka beserta Indramayu.

SBY takjub dengan pemandangan Cirebon dilihat dari ketinggian Gronggong. Lampu-lampu yang bersinar serta hamparan laut Cirebon menambah Indah pemandangan. 

"Beliau hanya transit setelah menghadiri acara di Pekalongan bersama Habib Lutfi dan  mampir ke Cirebon sebagai bentuk kecintaan kepada Cirebon. Besok hanya silaturahmi saja dengan pengurus Demokrat tidak ada agenda khusus,” Jelas Herman Khaeron


Usai santap malam Presiden SBY dan rombongan langsung menuju salah satu hotel Aston di Jl By Pass Cirebon untuk beristirahat. 

Kehadirannya di Aston lansung disambut ratusan kader dan pengurus Demokrat. Nampak terlihat juga wakil gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar yang dicalonkan oleh Demokrat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...