Senin, 25 Desember 2017

SBY Sempatkan Olah Raga dan Menikmati Tempe Nasi Jamblang Cirebon

E-News Indonesia - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru tiba semalam di Cirebon, pagi ini bangun pagi langsung berolahraga berjalan kaki di jalan By Pass Cirebon, Senin 25/12-2017.

SBY ditemani anggota DPRRI dari dapil Cirebon - Indramayu H.Ir.E. Herman Khaeron Msi dan beberapa orang anggota rombongan terlihat pagi ini berjalan di sekitar daerah mereka menginap.

Selanjutnya SBY melakukan melakukan konsolidasi dengan jajaran  DPD Partai Demokrat Jabar dalam rangka Pemenangan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam acara Konsolidasi DPD PD Jawa Barat ini SBY menyampaikan bahwa selama 10 tahun Demokrat memimpin Pemerintahan Indonesia segala aspek tumbuh berkembang dengan pesat.

"Selama 10 thn Demokrat memimpin pemerintahan EKONOMI TUMBUH, DEMOKRASI MAJU & PENEGAKKAN HUKUM ADIL. Jika Allah SWT memberi amanah Partai Demokrat untuk memimpin kembali, Partai Demokrat akan lanjutkan & sempurnakan legacy tersebut," pungkas SBY

Sebelum meninggalkan kota Cirebon SBY dan rombongan menyempatkan diri makan Nasi Jamblang Ibu Nur. Hingga tempat tersebut terlihat penuh sesak oleh rombongan SBY, serta pengurus Partai Demokrat Jabar dan Wilayah Cirebon. Nampak pula Drs.Nasrudin Azis Walikota Cirebon dan juga Bakal Calon Walikota Cirebon yang diusung oleh Partai Demokrat 2018 mendatang.

Menurut Herman Khaeron, SBY sangat menyukai masakan tempe goreng pada menu nasi jamblang.

"Beliau sangat suka dengan tempe nasi jamblang ini. Tempe khas Nasi Jamblang Cirebon yang gurih dan nikmat," tutur Herman Khaeron.


Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...