Senin, 11 Desember 2017

SBH Nilai PASTI Paling Pantas Pimpin Kota Cirebon

E-News Indonesia - Deklarasi PASTI (Pasangan Azis - Eti) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pada sabtu tanggal 9 Desember 2017 lalu terus mendapat dukungan. Sribudi Harjo Herman (SBH) anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat menganggap PASTI paling tepat untuk diusung.

Menurutnya PASTI ini direkomendasi kan melalui berbagai tahapan.  Nasrudin Azis yang merupakan petahana Walikota sekarang dianggap layak untuk Melanjutkan agarr pembangunan di kota Cirebon  bisa berkesinambungan.

"PASTI tidak ujug-ujug diberi rekomendasi, namun sudah melalui berbagai tahapan. Demokrat menilai Azis-Eti layak untuk diusung dan dinilai mampu akan memenangkan pilwalkot 2018," jelas Sribudiharjo kepada E-News Indonesia

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar ini, bahwa cirebon adalah kota yang berbasis budaya dan agamis. Maka ke depan yakin Azis sebagai kader terbaik Demokrat akan Lebih memperhatikan budaya untuk menjadi icon cirebon seperti hal nya Bali atau Jogjakarta.

"Saya yakin mas Azis akan mampu membangun seni dan budaya Cirebon agar bisa jadi Icon Nasional seperti Jogjakarta dan Bali," lanjutnya

Peningkatan sarana penunjang keraton yang ada di Cirebon harus terus ditingkatkan sehingga menjadi Lebih menarik. Sribudiharjo berharap kerjasama antara Pemkot dengan  keraton yang ada di Cirebon harus ditingkakan pula. 

"Kami sebagai kader Demokrat akan bekerja keras untuk memenangkan PASTI. Agar bisa mewujudkan kota Cirebon menjadi kota yang lebih maju," pungkas Sribudiharjo. (E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...