Senin, 01 Januari 2018

Ribuan Anggota XTC Serbu Waterland Cirebon Pada Malam Tahun Baru

E-News Indonesia - Sedikitnya sekitar 2000 orang anggota XTC serbu dan memadati tempat rekreasi Cirebon Waterland. Kedatangan meraka memeriahkan malam tahun baru, minggu 31/12-2017.

Acara yang bertajuk *GLOWING NITE* tersebut disponsori oleh *BOLD*, salah satu produk unggulan dari perusahaan rokok ternama Djarum. Banyak yg bertanya-tanya, mengapa acara yg diperuntukkan untuk umum justru hampir 80% pengunjung nya adalah Anggota XTC. 

"Tepat tanggal 31 Desember 2017 adalah hari *Anniversary XTC Indonesia yg ke 35*. Mereka pun rela berbondong-bondong untuk membeli tiket agar bisa merayakannya bersama di tempat tersebut," ungkap Jaka Permana ketua XTC Cirebon yang juga SPV Cirebon Waterland

Seizin dari panitia dan pihak Cirebon Waterland, XTC Cirebon dan beberapa perwakilan dari XTC Indramayu, Majalengka bahkan Kuningan, menggelar simbolisasi perayaan Anniversary XTC Indonesia. 

Acara berlangsung lancar dan tertib dari awal sampai akhir. Ditambah dengan adanya pengamanan dari Kepolisian dan TNI. Semua rangkaian acara dapat tergelar secara Maksimal. 

Meriahnya suara terompet dan Kembang Api berpadu dgn teriakan-teriakan Motto dari XTC Indonesia *Kuat dalam Persaudaraan*. 

"Semoga di tahun 2018 ini XTC Indonesia dan khususnya CiAyuMajaKuning, bisa makin besar, solid, tangguh, cerdas, berprestasi, bermanfaat dan makin dicintai masyarakat, Aamiin," harap Jaka


DPC XTC Cirebon Kota mengucapkan Selamat Ulang Tahun XTC Indonesia dan Selamat Tahun Baru. Salam Kuat Dalam Persaudaraan.(E01)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...