Kamis, 14 Desember 2017

Pria Meninggal Dalam Mobil

E-News Indonesia - seorang pria ditemukan meregang nyawa di dalam mobil depan bengkel knalpot Jl.baru Cipendawa Rt 02 /03 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawa lumbu. Mobil yang dikendarai pria tersebut avanza warna silver No.pol B-1992- UIM pada rabu, 13/12-2017.

Korban yang diketahui bernama Maman suherman, 41 tahun laki, Islam ,d/a Kp..padurenan Rt 01/011 kel.jati luhur kecamatan Jati Asih Bekasi.


Kronologis kejadian sekitar pukul 07.30 WIB mobil masih keadaan hidup yang dikendarai korban terhenti di tengah jalan posisi arah parkir. Selanjutnya oleh kenek mobil Aqua mobil korban didorong ke pinggir dan diganjal batu. 

Sekitar 15 menit kemudian saksi Raisa dan yanto yang berada d bengkel knalpot memperhatikan dengan cara mengedor  pintu mobil namun korban tidak ada respon .

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 wib saksi yanto menelpon ke Polsek bekasi timur dengan maksud bahwa korban di dalam mobil telah meninggal dunia posisi bersandar di kursi sopir .

Sekitar pukul 08.20 WIB pimpinan Kanit patroli Kompol Sugito dan Ka SPK Aiptu Imam Nawa bersama 8 anggota lainnya datang ke TKP.

Sekitar pukul 08.45 wib pintu mobil di buka paksa dengan maksud mengecek kondisi korban benar sudah meninggal dunia .

Pukul 09.00 WIB tim identifikasi Polrestro Bekasi Kota pimpinan Ipda Edy Muryanto bersama 4 anggota lainnya melakukan olah TKP benar korban telah meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS UD kota Bekasi guna utk dilakukan pemeriksaan secara medis(Visum et repertum)

Sementara korban diduga meninggal dunia di dalam mobil saat masih mengendarai mobil. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.(Ist)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...