Jumat, 22 Desember 2017

POLRES CIKO Gelar Peringatan Hari Ibu

E-News Indonesia - Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-89 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Cirebon Kota, Jumat (22.12.2017) dengan Tema “PEREMPUAN BERDAYA, INDONESIA JAYA“.

Ada yang menarik pada upacara peringatan Hari Ibu kali dimana para petugas pengibar bendera melibatkan anggota Bhayangkari dan pembaca UUD 1945 dan pembacaan Sejarah Singkat Hari Ibu dibawakan oleh anggota Polwan Polres Cirebon Kota.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M, sedangkan Komandan upacara Iptu Zaitun, SH yang juga diikuti Waka Polres Cirebon Kota, Pejabat Utama Polres Cirebon Kota Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, para Perwira Polres Cirebon Kota, KOWAL AL, Sat Pol-PP, Dishub Kota Cirebon, turut hadir pula Ketua Bhayangkari beserta Wakil dan anggota Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Ketua Ranting Bhayangkari Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak yang intinya bahwa dalam memperingati hari Ibu ke-89 Tahun 2017 mengangkat tema “ Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya dan Sub tema meningkatkan akses ekonomi bagi perempuan menuju perempuan mandiri. Sejahtera dan bebas dari kekerasan dan peningkatan ketahanan keluarga untuk mewujudkan keluarga yang kuat dalam berbagai bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, Kehidupan keluarga, Kehidupan bermasyarakat dan kuat dalam menyikapi perbedaan.

Sebagai tanda dan rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017. Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny.Vita Adi Vivid melakukan pemotongan tumpeng usai pelaksanaan upacara bendera yang digelar di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jumat (22.12.2017).

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny.Vita Adi Vivid didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid, AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M beserta Waka Polres Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Melly Jarot.

Nasi tumpeng diberikan kepada perwakilan peserta upacara diantaranya anggota Kowal Cirebon, anggota Polwan Polres Cirebon Kota, Dishub Kota Cirebon, Sat Pol-PP Kota Cirebon dan Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...