Selasa, 26 Desember 2017

Mengundurkan Diri Bunda Fifi Malah Dapet Rekomendasi

E-News Indonesia - Pengunduran diri Bunda Fifi ( Hj.Fifi Sofiah Effendy) sebagai bakal calon walikota dari Partai Amanat Nasional (PAN) serta pengunduran diri sebagai kader dan pengurus DPW beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari DPP.

Menurut salah satu sumber menyatakan bahwa pengunduran diri tersebut ditolak oleh DPP PAN.
"Betul pengunduran diri tersebut ditolak baik oleh sekjen maupun ketua umum. Bunda Fifi dibutuhkan oleh PAN dan pengunduran diri Bunda sendiri kan sebenernya berdasarkan adanya konflik di tubuh DPD kota Cirebon,"tutur sumber yang namanya enggakn dipublikasikan

Mengenai rumor yang beredar tentang rekomendasi berpasangan anatara Oki - Fifi. Sumber tersebut tidak menyangkalnya dan membenarkanya.

"Betul sekali PAN memberikan rekomendasi kepada Bamunas Setiawan Budiman dan Fifi Sofiah Effendy. Bahkan bukan hanya surat rekomendasi namun berbentuk SK," pungkasnya

Walaupun baru PAN yang konon sudah mengeluarkan SK Oki-Fifi namun kemungkinan PDIP mengeluarkan rekomendasi yang sama sangat besar.

Ada 3 nama kandidat pendamping Oki yakni Efendi Edo, Een Rusmiati dan Fifi Sofiah Effendy. Secara popularotas dan elektabilitas Fifi Sofiah Effendy jauh diatas Een dan Edo.

Kemungkinan besar PDIP akan mengeluarkan rekomendasi untuk Oki-Fifi Januari nanti. Para petinggi PAN dan PDIP pun sudah sering bertemu guna mengawinkan pasangan Oki - Fifi yang akan bersaing dengan PASTI.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...