Kamis, 21 Desember 2017

Kongres Tahunan Asosiasi Futsal Jawa Barat


E-News Indonesia - Asosiasi Futsal Provinsi (AF Prov) menggelar kongres tahunan. Bertempat d Sahid Skyland Jatinangot Sumedang, Kamis 21 Desember 2017.

Salah satu agenda AF PROV Jabar adalah kongres tahunan hal ini sesuai Statuta AF PROV Jabar Bab III "Kongres AFP". Kongres dihadiri oleh 14 Asian/Askot dan 8 klub yang merupakan anggota AF PROV Jabar.

Kongre dibuja oleh KONI Jabar. Adapun agenda kongres adalah penyampaian hasil kinerja 2017 dan Program Kerja 2018.

Kota Cirebon turut serta dalam Kongres yang langsung dihadiri oleh Amroni Duradji Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon.

"Sebagai bagian dari anggota AF Provinsi Jabar, Kota Cirebon mendukung penuh program-program dan hasil keputusan kongres sesuai dengan Statuta AF Provinsi Jabar," tutu Amroni

Kota Cirebon sendiri merupakan salah satu tim yang akan berlaga pada babak utama cabor Futsal Porda Jabar 2018. Sehingga AFKC harus aktif dalam kegitan AF Prov agar bisa mengikuti agenda dan tidak tertinggal.

"Masig banyak pekerjaan yang harus kita benahi di Kota Cirebon. Agar kita tidak harus puas hanya lolos kualifikasi Porda namun harus bisa menyumbangkan medali pada porda nanti," pungkas Doses STMIK CIC ini.(E03)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...