Sabtu, 09 Desember 2017

KCM Deklarasikan Pasangan PASTI

E-News Indonesia - Semakin dekatnya Pilwalkot kota cirebon membuat semarak nuansa politik. Salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota mendeklarasikan sebagai salah satu pasangan yang akan bertarung di pemilihan walikota dan wakil walikota kita cirebon.

Pasangan yang mengusung nama "PASTI" atau Pasangan Azis-Eti diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PKB dan PKPI yang tergabung dalam Koalisi Cirebon Maju (KCM). Deklarasi disekenggarakan di Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon, Sabtu, 9/12-2017.

Nasrudin Azis yang merupakan incumbent siap membuat cirebon lebih maju berpasngan denga Eti Herawaty yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat M. Handarujati Kalamullah (Andru) pasangan ini dideklarasikan karena satu visi sama sama ingin lebih memajukan kota cirebon. 

"Deklarasi ini diadakan di tempat Wisata juga menandakan bahwa PASTI mendukung kelestarian budaya dan seni di kota Cirebon," tutur Andru

Acara yang dihadiri oleh para pengurus partai pendukung juga diisi dengan penyerahan rekomendasi dari partai Nasdem dan partai Demokrat untuk PASTI.

 Dalam sambutannya calon walikota Nasrudin Azis sangat yakin bisa meneruskan kepemimpinan diperiode mendatang karena mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dikota cirebon.

"Saya yakin pasangan PASTI mampu memenangkan Pilwalkot 2018. Ini terlihat dari antusiasme partai pengusung yang hadir mendukung Deklarasi ini," jelas Azis

Acara juga diisi dengan penampilan tari rampak topeng kelana, tari kontemporer dan Band Akustik. Serta tata suara dan cahaya yang semakin membuat kawasan wisata Gua Sunyaragi semakin menarik.

Selain dihadiri oleh para anggota DPRD Kota Cirebon dari partai pendukung. Terlihat juga perwakikan dari DPRD Provinsi Jabar seperti Sribudiharjo Herman dari Partai Demokrat juga nampak Saan Mustofa dari Partai Nasdem. Acara berlangsung tertib dan aman.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...