Jumat, 22 Desember 2017

Kapal Cheng-Ho Jadi Tempat Ngopi Bareng Polisi

E-News Indonesia - Kapal megah Laksamana Cheng-Ho kali ini menjadi temapat ngopi bareng Polisi tadi malam, tepatnya Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 20.00.

Kapal Cheng-Ho ini bukanlah kapal sesungguhnha namun  Cheng-Ho Cafe and Resto di area Waterland Cirebon. Adapun acaranya adalan *Ngopi Bareng Kepolisian Kota & Forkominda*.

Acara yang dihadiri oleh Walikota dan Kapolres Kota Cirebon beserta masing-masing jajarannya.  Segwnap unsur masyarakatpun hadir seperti LPM, Karang Taruna termasuk XTC.

Meskipun hujan sempat mengguyur rata kota Cirebon sedari sore, namun ternyata berangsur reda sesaat sebelum acara dimulai. Hangatnya Jamuan & Obrolan serasa berpadu dgn ruangan Cafe yg sudah disulap jadi Prasmanan. Ditambah dgn diputarkannya film komedi pendek yg menggambarkan sebagian kecil tugas dari Polisi.

"Menghadapi  acara Perayaan Natal & Tahun Baru, kita semua segenap warga dari semua elemen harus bersama-sama berusaha untuk tetap menjaga Kondusifitas kota kita tercinta. Semoga ngopi bareng Kapolres Terakhir di tahun 2017 ini masih bisa dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi di berbagai elemen Masyarakat khusus nya Pelajar dan juga Remaja," jelas Drs. Nasrudin Azis Walikota Cirebon

Program Ngopi Bareng Polisi ini sudah berlangsung dari awal tahun. Sebagai wujud membaurnya kepolisian, pemerintah dan masyarakat kota Cirebon. Agar bisa saling berkomunikasi dan memberi informasi agar tercipta kota Cirebon yang Ramah juga kondusif.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...