Rabu, 27 Desember 2017

Jambret Rampas Tas Di Jalan Wahidin Cirebon

E-News Indonesia - Jambret kembali beraksi di Kota Cirebon. Seorang ibu dan dua anakanya menjadi korban. Tepat depan hotel Zamrud jalan Wahidin Rabu dini hari 27/12-2017 jam 00.10.

Seorang ibu yang berboncengan memakai Mio J dengan dua anaknya tidak mengetahui kalau mereka ada yang mngikuti. Saat tiba depan hotel Zamrud tas nya ada yang merampas dan motor mereka ditendang hingga mereka terjatuh.

Menurut warga sekitar pelaku sebanyak dua orang menggunakan motor Vixion. Meraka kabur setelah berhasil merampas tas yang berisi dompet, tab, hp dan sejumlah uang.

Warga sempat mengejar pelaku namun lolos. Dua anak korban dibawa ke RS Sumber Kasih oleh warga sedangkan Ibu korban masih menagis dan belum bisa dimintain keterangan sampai berita ini diterbitkan.

Mobil patroli polisi datang ke TKP untuk melakukan penyidikan. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Polres Cirebon Kota.(E04)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...