Senin, 11 Desember 2017

Jabar Lolos Ke Final Kejurnas Korfball

E-News Indonesia - Tim Korfball Jabar yang diperkuat pemain asal Kota Cirebon Irwan Zulmi Ahirnya lolos Ke Final setalah menaklukan Jawa Tengah di Semifinal, senin 11 Desember 2017 di Kaltim.

Tanggal 10 Desember 2017 tim Jabar menghadapi Kaltim (Menang skor 13 - 4), lalu menghadapi Jogjakarta (Kalah skor 7 - 10).


Pada Kejurnas kali ini tim Jabar melakukan persiapan mengahadapi kejuaraan atlit berlatih dengan menjaga kondisi fisiknya karena mayoritas tim ini merupakan tim eks. Pemain PON kemarin dengan ditambah beberapa pemain baru.


"Berangkat dengan target dalam kejuaraan kali ini. Bisa menjadi juara umum agar dapat mengharumkan nama Jabar di kalimantan," ujar pelatih Jabar Rida Mustaqim

Tim Jabar dapat memenuhi target menjadi finalis dan besok bertemu dengan Jogjakarta.

Mumu Septiana selaku kapten Tim mengatakan tetap ingin  menjadi juara di kejurnas kali.

"Alhamdulillah berkat doa serta semangat semuanya kita masuk final , dan semoga bisa menjadi juara. Kita akan maksimal menghadapi Jogjakarta yang telah mengalahkan kita di penyisihan, kita optimis juara," pungkasnya.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...