Rabu, 13 Desember 2017

Gagal Kalahkan Jogjakarta, Tim Korfball Jabar Harus Puas Sebagai Runner Up Kejurnas

E-News Indonesia - Kejurnas Korfball telah usai. Tim Jawa Barat memberikan hasil maksimal sebagai Runner Up Kejurnas Korfball di Kalimantan Timur. Harus mengakui keunggulan tim Jogjakarta, selasa 12/12-2017.


Kalah dengan skor 6-8 dari Tim Jogjakarta yang lebih matang dalam persiapan. Menurut pelatih Rida Mustaqim persiapan tim Jabar tidak semaksimal lawan, realistis dengan kekalahan dari Jogja.


"Kita mengalami kesulitan mengalahkan Jogja di penyisihan dan Final kita kalah dari mereka. Mereka sudah mempersiapkan diri jauh sebelum kejuaraan sehingga mereka lebih siap dibandingkan kita," jelas Rida


Tim Korfball Jabar tetap bersyukur mendapatkan Runner Up dalam kejurnas. Rida berterimakasih kepada tim yang sudah berjuang maksimal.


"Alhamdulillah bisa juara kedua walaupun dengan persiapan yang kurang. semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan kita juga sedang mempersiapkan untuk tim juniornya," pungkas Rida mustaqim.(E05)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...