Selasa, 05 Desember 2017

KCM Pastikan Pasangan PASTI

E-News Indonesia - Kota Cirebon - Perhelatan Pilkada di Kota Cirebon mendekati finalisasi Pasangan Calon Walikota. Koalisi Cirebon Maju sudah dipastikan mengusung pasangan PASTI (Drs. Nasrudin Azis SH - Hj. Eti Herawaty). Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem dan PKB.

"Rekomendasi pasangan PASTI sudah ditandatangani sejak bulan oktober lalu. Kami sedang melakukan sosialisasi pasangan kepada ketiga partai pengusung," jalas Darajati Imanullah ketua Bapilu Partai Demokrat

Minggu lalu pasangan PASTI sudah diperkenalkan kepada pengurus Partai Demokrat Kota Cirebon di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Nasrudin Azis dan Eti Herawaty hadir dan menyapa seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat.

Menurut Jati kegiatan ini guna mendekatkan pasangan calon kepada para pengurus partai yang akan bekerja keras memenangkan pasangan PASTI.

"Saya yakin internal Partai Demokrat solid mensukseskan dan memenangkan PASTI," lanjut Jati

Menurutnya wajar kalau dalam menentukan pasangan calon ada riak-riak. Sebuah demokrasi pasti ada dinamika guna mencapai tujuan pasti.

"Sudah tidak ada lagi pro dan kontra sekarang saatnya bersatu berjuang untuk menang," pungkasnya.(E01)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...