Minggu, 24 Desember 2017

Cirebon Kuat Dalam Persaudaraan, Gelar Apel Dan Ikrar Bersama

E-News Indonesia - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Laskar Macan Ali yang dikomandoi Prabu Diaz Mahadewa berinisiatif menggelar Apel dan Ikrar bersama menjaga kondusifitas Kota Cirebon,  hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 di Keraton Kacirebonan.

Apel & Ikrar Bersama untuk Bekerjasama Menjaga Kondusifitas Kota Cirebon menghadapi Perayaan Hari Natal & Tahun Baru 2018 dihadiri oleh Segenap Unsur TNI (AD & AL), Kepolisian, Pemerintah Kota, Tokoh-tokoh Masyarakat,  Berbagai Ormas serta Komunitas termasuk mitra Laskar Macan Ali sebagai penyelenggara, FKPPI & XTC Cirebon Kota.

Pembacaan Ikrar sendiri oleh Ketua GM FKPPI Dany Jaelani yang diikuti oleh para ketua organisasi lainya.

Acara menjadi terasa lebih spesial manakala pada kesempatan tersebut hadir juga Pimpinan dari Kesultanan Bintan dan  Hj. Rd.Ayu Suhartini ikut serta menyematkan pita merah putih kepada para ketua organisasi yang hadir. 

Semakin sakral saat ada penyerahan  Galih Kayu Asem dari Suhu Fian (Byonic Katholik Cirebon) kepada Kepolisian melalui Sultan Kacirebonan. 

"Saya berharap agar kerjasama menjaga Kondusifitas Kota Cirebon tidak hanya bisa dilakukan pada kesempatan kali ini saja, melainkan juga utk seterusnya," tutur Prabu Diaz

Sementara itu Jaka Permana ketua DPC XTC kota Cirebon berharap adanya kegiatan ini bukan sekedar simbol belaka namun harus bisa dilaksanakan *DENGAN BERSAMA & BEKERJA SAMA* segalanya akan jadi jauh lebih baik. "Salam Kuat dalam Persaudaraan dari kami, DPC XTC Cirebon Kota," Pungkas Jaka.(E03)


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...