Kamis, 14 Desember 2017

Bunda Fifi Resmi Mundur Dari PAN, Kembali Tidak Berpartai

E-News Indonesia - Hj. Fifi Sofiah Effendy (Bunda Fifi) salah satau bakal calon Walikota dari Partai Amanat Nasional resmi mengundurkan diri terhitung hari Kamis, 14/12-2017.

Surat pengunduran diri yang ditandatangani oleh Bunda Fifi ditujukan kepada ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Alasan Bunda Fifi mundur adalah menghindari konflik yang berkepanjangan dengan kondisi DPD PAN kota Cirebon yang tidak bisa kondusif.

"Selama proses pencalonan selalu ada konflik yang membuat kondisi DPD tidak kondusif. Mungkin dengan mengundurkan diri DPD PAN semakin solid, konsisten dan kondusif lagi," jelas Bunda Fifi

Administrasi partai diserahkan ke dpd kota Cirebon hari ini pukul 13.00. Pada surat oengunduran diri itu Bunda Fifi bukan hanya mundur sebagai kandidat calon Walikota dari PAN. Namun mundur sebagai ketua Puspilu DPW PAN Jabar VIII dan sebagai kader PAN.

"Bunda kembali tidak berpartai karena tidak ingin lagi berkonflik. Biarlah tetap menjadi bundae isun bundae wong cerbon. Kalau beroartai bunda hanya bisa berbuat untuk satu partai kalau berbuat untuk partai lain nanti salah lagi, jadi ya lebih baik seperti dulu lagi non partai," lanjut Ketua Majlis Ta'lim Baitul Ilmi 

Bunda Fifi sangat berterima kasih kepada Partai Amanat Nasional yang sudah memberikan kepercayaan sebagai bakal calon Walikota dan juga ditunjuk sebagai ketua Puspilu Jabar VIII DPW PAN Jawa Barat.

"Terimakasih kepada PAN yang sudah memberikan kepercayaan. Namun bunda rasa lebih baik kembali ke kegiatan sosial bersama masyarakat, tanoa harus berpartai," pungkas pengusaha cantik asal Cilacap ini.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...