Selasa, 26 Desember 2017

Bojan Malisic Dan Igbonefo Bek Anyar Persib, Akan Datang Bareng

E-News Indonesia - PERSIB sudah menyatakan akan kedatangan stopper asal Serbia, Bojan Malisic yang sebelumnya bermain untuk South China. Rencannya, pemain berusia 32 tahun ini akan datang ke Bandung bareng Victor Igbonefo.

Menurut Asisten Pelatih Maung Bandung Fernando Soler, Bojan bukan lah sosok asing bagi Roberto Carlos Mario Gomez. Keduanya pernah bekerjasama saat di South China. Bojan kerap menjadi pemain andalan Mario Gomez di lini pertahanan tim.

"Dia (Bojan Malisic) nanti datang awa Januari sama Victor Igbonefo. Dia pernah bekerjasama dengan Gomez di South China dan Gomez percaya sama dia," kata Soler dilansir simamaung.com pada Selasa (26/12/2017).

Pemain kelahiran Kragujevac itu piawai memainkan perannya sebagai stoper, wing back kanan dan gelandang bertahan. Berpostur 184 cm, merupakan pemain yang tenang, penghadang yang baik, dan cermat memulai serangan dari sektor pertahanan.

Terakhir kali ia bermain untuk klub kasta tertinggi Filipina Davao Aguilas FC sejak September 2017 atau di pertengahan musim Liga Filipina. Hijrah dari klub asal Hongkong South China dengan status bebas transfer. Ia memilih hengkang karena tim yang dibelanya selama tiga musim memutuskan bermain di divisi dua Liga Hongkong akibat tak memiliki donatur keuangan untuk menggaji pemain di musim 2017-2018.

Kiprahnya memang tak begitu mengecewakan di South China, selama tiga musim kebersamaan (2014-2017) ia mampu membawa The Caroliners memeriahkan peta persaingan liga domestik Hongkong, baik itu pada pentas liga maupun piala. Ia juga pernah merasakan mengangkat trofi AFC Cup tahun 2011 bersama klub asal Uzbekistan FC Nasaf Qarshi.

Kedekatan Bojan dengan pelatih kepala Persib Mario Gomez bisa disebut saling mengenal satu sama lain. Klub yang pernah diarsiteki Gomez, Johor Darul Ta’zim pernah berhadapan dengan South China–klub dari Bojan. Mereka dipertemukan dua kali dalam pertandingan AFC Cup babak perempat final masing-masing tahun 2015 dan 2016.

Menurut data dari transfermarkt harga dari Bojan Milisic ditaksir 300.000 Euro atau sekitar 4,8 miliar rupiah. Harga yang lebih mahal dari pada Vladimir Vujovic yang diisukan hijrah ke PSMS Medan dengan bayaran 175.000 Euro atau 2,8 Miliar.(E05/vikingpersib.co.id)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...