Senin, 25 Desember 2017

AHY Belum Tentukan Langkah Politik Pilpres 2019

E-News Indonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin rajin blusukan menyapa masyarakat Indonesia. Setelah mengunjungi Pekalongan kali ini AHY menyapa warga Cirebon, senin 25 Desember 2017. 

Saat disinggung mengenai langkah politiknyra AHY mengaku masih belum bisa menentukan arah politik di tahun 2019 mendatang. Meski beberapa survei menempatkan namanya di urutan tiga besar, peluang maju menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden. 

"Saya sampai dengan saat ini masih fokus menampung persoalan dan mencari solusinya. Saat ini lebih penting berkeliling ke daerah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan permasalahan, keluhan dan mencari solusinya," tutur AHY


Dirinya berharap Pilkada yang dilaksanakan di hampir 171 daerah seluruh Indonesia berlangsung dengan aman, demokratis, jujur, dan adil. 

"Bagi yang menang jangan jumawa dan yang kalah legowo menerima dengan lapang dada. Kepala daerah yang baru terpilih harus mampu memimpin daerahnya ke arah yang lebih baik untuk kemajuan bangsa Indonesia," lanjut AHY



Jangan sampai pelaksanaan Pilkada nanti menyebabkan perpecahan antar suku, agama dan golongan hingga akhirnya menyebabkan kerugian bagi diri sendiri dan bangsa Indonesia. 

"Pilkada merupakan ajang mengadu ide dan gagasan serta berkompetisi secara sehat antar kepala daerah. Hingga memunculkan kepala daerah yang mampu melayani masyarakat dan memberikan solusi bagi masyarakatnya," pungkas AHY.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...