Rabu, 13 Desember 2017

Ahmad Heryawan Buka Porpemprov XV Jabar

E-News Indonesia - Pembukaan Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) XV Jawa Barat Tahun 2017 diselenggarakan di stadion atletik dan sepak bola di kawasan sentra pembinaan olahraga terpadu Jabar Arcamanik, kota Bandung pada Selasa (12/12-2017). 

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan dimana Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi pembina upacara. 

Menurut Ketua Umum Porpemprov XV, Guntoro, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi. Pemeliharaan jasmani dan sekaligus pembinaan prestasi para ASN anggora Korpri Jabar di bidang olahraga.

"Porpemprov ke XV Tahun 2017 ini diikuti 3000 Atlet yang kesemuanya adalah aparatur sipil negara Pemprov Jabar tergabung dalam seluruh OPD dan 3 asisten di lingkungan Setda Jabar.," Jelas Guntoro

Porpemprov Jabar kali ini mempertandingkan cabang-cabang olah raga, seperti : volley Ball, Bulutangkis, Futsal, Catur, Bilyar, tenis meja dan gerak jalan, serta permainan tradisional, seperti halang.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 12 sampai dengan 14 Desember 2017 dan seluruh pertandingan berlangsung di kawasan pusat SOR Arcamanik Bandung.

Pembukaan Porpemprov XV ini diawali sambutan ketua umum Porpemprov XV Guntoro, sambutan Gubernur Ahmad Heryawan sekaligus membuka resmi dengan ditandai penekanan tombol sirine oleh Gubernur bersama-sama Ketua Umum Porpemprov, Sekda Jabar dan Kepala Dinas Olah Raga Jabar. 

Setelah itu, dilakukan defile seluruh kontingen menuju podium utama, dimana Gubernur dan para pejabat pimpinan OPD hadir menunggu kedatangan kontingen. Upacara pembukaan diakhiri dengan pertunjukkan kemeriahan Porpemprov oleh tim dari Bapenda Jabar.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...