Minggu, 31 Desember 2017

6th Anniversary BigReds Cirebon

E-News Indonesia - BigReds Cirebon mengadakan acara dalam rangka ulang tahun Bigreds Cirebon yang ke 6 semalam, Sabtu 30/12-2017.

Ketua BidReds Cirebon Herdi Aminullah berharap, semoga komunitas BigReds Cirebon semakin Guyub, berprestasi, dan menjadi panutan terhadap komunitas suporter sepakbola yang ada di Cirebon.

"Ulang Tahun ke 6 ini semoga menjadikan komunitas Fans Club Liverpol kota Cirebon semakin solid dan bukan sekedar menjadi suporter sepak bola. Namun bisa berbuat untuk masyarakat Cirebon," tutur Herdy

Acara  berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Beberapa hadiah Doorprize pun dibagikan  seperti Jersey Ori, Polo shirt ori LFC dan hadiah lainya. Membuat pecinta Liverpool di cirebon semakin ingin datang ke acara Anniversary BigReds cirebon yg ke 6.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan, potong tumpeng, kuis rangking 1, penobatan penggunaan atribut Liverpool terbanyak, tebak skor, kupon undian, kuis seputar Liverpool dan nonbar vs leicester.

Peserta yang hadirpun merasa sangat gembira dan antusias. Seprti yang disampaikan Bobby Kevin ia berpendapat acara tersebut mempererat persaudaraan.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini karena dapat mempererat tali silaturahmi antar fans liverpool di wilayah 3 Cirebon," jelas Bobby

Sementara itu Chandra Alung Kousasih BOA (Board Of Advisor) BigReds Cirebon juga hadir dan menerima potongan tumpeng dari ketua BigReds.

Chandra Alung Kousasih yang juga eks. Korwil Bigreds Cirebon sangat gembira dengan terselenggaranya acara ini. Ia berharap BigReds Cirebon semakin besar dan bisa bermanfaat bagi Cirebon.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...